}

Minggu, 01 Mei 2011

NASIB DRUMMER BRING ME THE HORIZON

Nasib naas menimpa drummer BRING ME THE HORIZON, Matt Nicholls yang harus mengalami patah tulang tangan ketika bermain bola dengan beberapa personil BRING ME THE HORIZONdan PARKWAY DRIVE di salah satu tempat di Sheffield, Inggris.

Praktis kondisi ini membuat Nicholls hanya menjadi penonton ketika BRING ME THE HORIZON akan menyelesaikan seluruh rangkaian tur nya di Inggris dan sebagai pengganti mereka akan menggunakan drummer ARCHITECTS, Dan Searle.
“Kami benar-benar sial karena drummer kami Matt Nicholls malah patah tulang, padahal kami harus menyelesaikan rangkaian tur di Inggris. Tapi jangan kuatir karena sebagai pengganti, kami akan meminjam drummer ARCHITECS, Dean Searle,” kata vokalis Oli Sykes
“Hari sangat cerah, jadi kami dan teman-teman dari PARKWAY DRIVE serta ARCHITECTS memutuskan untuk bermain bola. Tapi aku bikin kekeliruan dan ketika bola datang, aku mencoba untuk menangkap tapi justru kaki vokalis PARKWAY DRIVE, Winston McCall malah mengenai tangan aku dan hasilnya ya seperti yang terjadi sekarang,” papar Nicholls.
“Kami segera ke dokter spesialis di Sheffield untuk lebih memastikan keadaan dan sialnya dengan kondisi seperti ini setidaknya aku harus istirahat selama 6 bulan Ini benar-benar suatu kecelakaan yang tidak disengaja dan semoga kalian mengerti dengan keadaan ini,” pungkas Nicholls kembali. [berontakzine.com]

0 komentar:

Posting Komentar